Selasa, 27 Mei 2014

Night Lover Dreamer (puisi)


Hai kekasih yang kumiliki dalam sajak
Betapa indahmu tak putus mengalir
Dalam derasnya sungai kata
Yang mendeburkan zikir-zikir namamu dikedalamannya
Hai kekasih yang kumiliki dalam setiap alpaku dari terjaga
Dan yang kupuja dalam sadar
Betapa setiap hari kulihat awan mengirimkan kapas-kapas kelembutan
Dari hatimu yang terdalam sebagai seorang insan
Hai kekasih,
Yang masih disiulkan namanya
Bersama sepoi dan badai
Yang tak pernah luput dariku
Aku bertahan dalam keyakinan
Menangkap kau pada intinya
Agar kau paham betapa aku tetap mencintaimu
Dimanapun kau
Seperti apapun kau
Dan hatiku tak henti meneriakkan
Ajak aku bersamamu! Ke lautan bebas atau ke padang gersang!
Dan aku takkan meninggalkan hatimu
Aku bersedia menemanimu menemukan oase atau pulau untuk tinggal
Wahai kasihku yang masih membatu
Nyaring siulmu telah bertiup jauh dan melenakanku
Keluarlah kau dari sajak
Dan kita bersama menarikan cinta
Bukan hanya melalui pena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar